Kamis, 06 Juni 2013

Kata-kata Bijak Kesukaanku

My Favorite Quotes

Isna VIP---Aku suka nonton, apalagi nonton drama korea. Kalian suka? Kalau iya berarti kita sehati ^^ haha.. sebenarnya bukan hanya drama korea yang jadi kesukaanku, film-film animasi Disney juga favoritku. Setiap nonton aku tak sekadar menikmati aalur ceritanya, aku selalu mencatat kata-kata mutiara a.k.a quotes yang sekiranya mampu menjadi bahan renungan dalam proses menuju pribadi yang lebih bijaksana, cieeee ^^ berikut ini beberapa quotes kesukaanku:


Orang yang mencintai dengan tulus, tidak akan tersakiti oleh cinta --- When a Man Love
Jika kamu menunggu, orang itu pasti akan datang --- Nice Guy
Aku ingin berubah, aku benar-benar ingin berubah setelah aku terpikat padanya. Tapi, pada saat yang sama aku bertanya-tanya, kenapa dia tidak bisa menyukaiku apa adanya? --- Wild Romance
Mimpi yang tak kau perjuangkan akan menghantuimu seumur hidup --- Robots 
Meninggalkan seseorang dan melepaskannya adalah cinta. Ada cinta yang lebih besar lagi dari hanya sekadar memiliki --- Nice Guy 
Hati manusia selalu berubah, di dunia ini tak ada yang abadi --- 49 Days 
Cinta sejati bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dengan memohon --- 49 Days 
Walaupun kau benci padaku, aku tak bisa apa-apa. Tapi, sebenarnya aku tulus padamu --- Winter Sonata 
Hidup itu selalu berubah ayah, terutama pada bagian yang bisa kita pengaruhi. Dan dimulai ketika kita mengambil keputusan --- Ratatouille 
Saat kau kehilangan yang kau cintai, mereka tidak pernah meninggalkanmu. Mereka pindah ke tempat istimewa di hatimu --- Rooftop Prince 
Kau tidak bisa memaksa seseorang untuk jatuh cinta --- Sherk 
Aku pikir ini hanya akan berjalan satu bulan, ternyata aku membiarkan diriku bertahan lebih lama dari yang aku kira --- Nice Guy

Itulah beberapa quotes favoritku, lain kali kalau kutemukan lagi, insyallah langsung aku share… semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya. Keep boom shakalaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar